Visi Misi

Sesuai dengan tugas pokok dan fungsi yang ada pada Visi dan Misi Kabupaten Indramayu, maka visi Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Indramayu adalah :

Terwujudnya Ketenagakerjaan yang Handal, Dinamis, Mandiri dan Religius.

Pernyataan Misi yang selanjutnya dituangkan dalam beberapa tujuan dan sasaran serta indikator yang harus dicapai, beberapa tujuan itu adalah :

Penguatan kualitas ketenagakerjaan dengan sasarannya adalah menurunkan angka pengangguran serta indikator kinerjanya adalah tingkat pengangguran terbuka dan tingkat partisipasi angkatan kerja. ini merupakan harapan dimasa depan tentang peran Dinas Tenaga Kerja dalam memberikan kontribusi terhadap upaya peningkatan IPM (Indek Pembangunan Manusia), sekaligus dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Dalam hal ini Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Indramayu harus dapat mendinamisasikan dan menstimulasikan masyarakat untuk memanfaatkan setiap kesempatan kerja, mampu menciptakan lapangan kerja sehingga dapat memperoleh penghasilan yang layak sehingga pada akhirnya ketenagakerjaan yang handal, dinamis dan mandiri dapat secepatnya terwujud.

2 Comments

  1. Dengan Hormat,

    Perkenalkan, nama saya Ajang Supardi dari Sekolah Tinggi Teknologi Bandung jurusan Teknik Informatika. Sehubungan dengan akan berakhirnya masa perkuliahan dan untuk mendapatkan gelar kesarjanaan, maka saya bermaksud melaksanakan observasi pra-penelitian di Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Indramayu.

    Penelitian ini menyangkut tentang web development. Adapun judul penelitian yang saya maksud adalah: “Rancang Bangun Bursa Kerja Berbasis Web”. Saya ingin menanyakan persyaratan apa saja yang dibutuhkan untuk penelitian, supaya saya nantinya diterima untuk penelitian di Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Indramayu.

    Demikian surat permohonan ini saya buat, besar harapan saya untuk dapat melakukan penelitian tersebut. Atas perhatian dan kerjasamanya, saya ucapkan banyak terimakasih.

    Salam,
    Ajang Supardi

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*