Jelang Akhir Tahun Sekda Indramayu Lantik Pejabat Fungsional Di Lingkungan Pemkab Indramayu

DISKOMINFO INDRAMAYU – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Indramayu, Aep Surahman melantik dan mengambil sumpah sejumlah pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indramayu (Pemkab) Indramayu yang disaksikan pula oleh Staf Ahli Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Ahmad Budiarto dan Asisten Pemerintahan, Jajang Sudrajat.

Berlangsung di Ruang Rapat Sekda Kabupaten Indramayu, Jumat (29/12/2023). Pelantikan pejabat tersebut berdasarkan Surat Keputusan Bupati Indramayu Nomor 821.29/Kep.689-BKPSDM/2023 tentang Pengangkatan Melalui Perpindahan Dari Jabatan Lain Ke Dalam Jabatan Fungsional serta Surat Keputusan Bupati Indramayu Nomor 821.29/Kep.222-BKPSDM/2023 tentang Pengangkatan Dalam Jabatan Fungsional Pranata Sumber Daya Manusia Aparatur.

Adapun beberapa pejabat yang dilantik diantaranya adalah Rustomo yang sebelumnya menjabat Analis Kepegawaian Pelaksana Lanjutan/Mahir kini menjabat sebagai Pranata Sumber Daya Manusia Aparatur Mahir pada Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia Kabupaten Indramayu.

Kemudian Rian Fitri Nugraha yang sebelumnya menjabat sebagai Penyusun Rencana Kegiatan dan Anggaran pada Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia Kabupaten Indramayu kini menjabat sebagai Pengelola Pengadaan Barang/Jasa Ahli Pertama pada Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kabupaten Indramayu.

Dalam pelantikan tersebut dilakukan juga penandatanganan Berita Acara sumpah jabatan secara simbolis oleh Sekretaris Daerah, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia pada Sekretariat Daerah Kabupaten Indramayu dan Pejabat yang dilantik.

Usai pelantikan, Sekda Aep Surahman bersama para saksi menyampaikan ucapan selamat kepada para pejabat yang kini telah memangku jabatan fungsional dan berharap pejabat fungsional yang baru saja dilantik dapat menjalankan tugas secara maksimal dan sebaik-baiknya sesuai dengan jabatannya masing-masing. (Diskominfo Indramayu)

Penulis : Fikri Aldi
Editor : Aa Deni